Saturday, January 15, 2011

Letters to Juliet




Haihai.

Sepertinya saya sudah janji akan memberikan review Letters to Juliet.

Ini film bagus banget, gue sampe nonton berkali-kali. Tapi sekarang gue males, gak ada gairah (?) hidup lagi buat nyeritain.

Masa tadi gue baru baca kalau Christopher Egan, yang jadi Charlie tuh ternyata Aussie! Heleh padahal gue udah jatuh cintrong (?)SAMA ACCENT Britnya huhuhu. Nyebelin.

Tapi gapapa deh.

Jadi ceritanya, Sophie (Amanda Seyfried)yang berprofesi sebagai fact checker tapi ingin jadi penulis mau pre-honeymoon sama fiance nya yang Italian di Verona, yang romantis bgtbgt :* TAPII di sana fiance nya malah sibuk banget. Akhirnya Sophie pergi ke Juliet's house, sebuah tempat rekreasi di mana kamu bisa curhat lewat surat yang nanti akan dibalas oleh Juliet's secretaries. Sophie menemukan sebuah surat yang sudah 50 tahun lamanya. Dia balas surat itu, seminggu kemudian datang si cucu pemilik surat itu! Dialah Charlie (Chris Egan) yang datang sama neneknya aka si pemilik surat. Mereka akhirnya mencari first love neneknya si Charlie. Aww akhirnya bisa kalian tebak dong Amanda akhirnya sama siapa, fiancenya atau Charlie :p

No comments:

Post a Comment