Monday, January 10, 2011

Thousand Tears

Hola, pals!

Gue lagi mau share tentang... nangis.

Akhir-akhir ini, gue kalau baca novel atau nonton film nangis mulu. Padahal, biasanya juga hati gue kayak batu (?)

Semuanya berawal dari saat gue membaca sebuah novel berjudul Ai. Waktu itu gue sama sekali gak tau mau beli buku apa, dan akhirnya mata gue terpaku sama sebuah buku yang covernya legit banget. Menggiurkan deh pokoknya.

Warna covernya biru langit yang gue suka banget, dan ada gambar timbul boneka Jepang. Cihuy, pas banget buat gue yang suka sama novel yang digambarkan dengan ke-khas-an suatu tempat.

Di buku itu, ada pas bagian salah satu tokohnya meninggal. Saat itu, gue udah gak bisa nahan lagi. Banjirlah air mata (?) gue.

Sejak saat itu, gue gak ragu-ragu lagi buat nangis saat baca novel, di mana aja. Di kamar, kelas, maupun di angkot. Tapi kalau di public transportation gitu sih gue juga tahu batas kali hehe.

Dan, kalian pernah dengar film "Letters to Juliet?" gue bakalan kasih review film favorite gue itu.

Yo, check this cover of Ai:

No comments:

Post a Comment